expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 31 Maret 2011

Should Be More Grateful


Tiba2 aja hari ini pengen nulis sedikit yang mengganjal..hehehe.. Baru aja tadi saya mendengar teman saya bertemu dengan Budi (nama samaran) teman kita sewaktu SMP kelas 2.., ketemu di kereta, Budi lagi jualan lontong.. Ya Tuhan,, tersentak sekali saya dengernya.. miris, sedih,, sedangkan melihatorang lain yang tidak saya kenal sedang berjualan, mengemis dikereta saja saya sedih,, apalagi saya tau bahwa teman saya bernasib seperti itu.. :’(
Bener2 ga bisa ngomong apa2.., Cuma bisa berdoa dalem hati,, semoga Alloh memberikan pertolongan dan berkah-Nya setiap hari.. Pengen banget rasanya bisa ngebantu dia.. Ya Alloh, begitu susah hidup mereka, sedangkan saya yang kuliah masih dibiayain orang tua, ga harus mikirin mau makan apa besok terkadang masih kurang bersyukur,, padahal hidup saya jauh lebih beruntung daripada dia,, bener2 mau nangis,.. *maaf lebeh*
Akhirnya, sekarang bener2 cuma bisa berdoa semoga kelak hidupnya bisa jauh lebih baik lagi, semoga bisa dapet pekerjaan yang lebih layak,semoga dimuliakan Allah SWT didunia dan akhirat.. aminn.. :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..WeLCome to My Space..

I want to wholeheartedly and sincerely in the acceptance of giving .. to provide the best for all people including those who hate me .. to respond to live wisely .. I started here ..