expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 06 Januari 2011

Liburan ke Kawah Putih

Hai hai hai... sekedar berbagi tempat hiburan yang wajib dikunjungi di Indonesia nih temen2.. Berikut ini saya tulis pengalaman saya berlibur ke kawah putih, bandung tepatnya di ciwidey..
Hm...mungkin udah ga asing lagi ya sama tempat ini.., bahkan saya sempat dengar bahwa tempat ini sering disebut "surga yang tercecer" tapi menurut saya sekarang udah ga tercecer,, karena sudah cukup terawat dengan baik.. langsung aja nih beberapa info yang ingin saya beritahu,, baru saja tanggal 25 desember 2010 kemarin saya mengunjungi tempat ini,, kalau utk masalah jalan menuju ke sana saya nyerah tidak tau karena saya hanya duduk manis di dalam mobil... hehehe..
Pintu masuknya jujur mahalll bgt menurut saya,, heheee maklum masih anak kuliahan..
untuk mobil roda empat yang akan masuk naik sampai ke kawah putihnya seharga Rp.150.000 dan untuk tiket perorang seharga Rp.15.000
bisa aja mobil diparkir di bawah dekat gerbang pintu masuk dan kita bisa naik angkot untuk nak ke kawah putih per orang Rp.20.000 pulang pergi dr gerbang pintu masuk ke kawah putih.. tapi..angkot ini harus menunggu sampai penuh yaitu 13 orang baru angkot akan jalan.. Jalan menuju kawah putih dari pintu gerbang masuk bener2 extrem bgt.. (bener ga tuh tulisannya?,,hehehe maaf klo salah :p) pkoknya serem deh tanjakannya itu buseett deh pkoknya.hihihi :p

sampai di atas sumpah deh dinginnnnnnnn bgt bgt bgt... haduhh ga tau deh gimana gambarinnya..pkoknya dingin,....brrr.. tapi ga nyesel koq..pemandangan yang di dapet subhanalloh.....keren ren ren... saya aja pengen suatu saat kesana lagi.. oya katanya disana ada gua yg ga boleh berhenti didepannya terlalu lama karena sngat beracun,, saya sempet liat tp cuma dr jauh ga mendekat ke deapan guanya,,

segitu dulu infonya ya temen2..hehehe minim bgt ya..tp semoga bs berguna buat yg membacanya ya,,, oiya sekalian narsis nih bbrpa foto saya disana...hehehe...




my man narsis bergaya,,xixixi :p






okee...sampai sini dlu ya temen2.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

..WeLCome to My Space..

I want to wholeheartedly and sincerely in the acceptance of giving .. to provide the best for all people including those who hate me .. to respond to live wisely .. I started here ..